Angry Birds -  Red Bird

Friday, January 15, 2010

RONALDO SUDAH TOBAT


MADRID - Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo kini sudah tobat. Benarkah?
Tidak sekedar bicara, dia berani memberi bukti. Pemain berjuluk CR9 menolak larut dalam kehidupan malam kota Madrid.
Ya, pemain Timnas Portugal itu sebelumnya memang terkenal ‘bandel’. Dia memiliki kebiasan buruk berkeliaran di klub malam dan sering gonta-ganti pacar.


Hal itu rupanya menjadi masalah besar ketika baru tiba di Santiago Bernabeu. Imej glamor yang melekat padanya membuat sebagian pendukung El Real cemas.
Beruntung, sang pemian segera sadar. Ronaldo saat ini tengah berupaya keras menghapus anggapan miring publik yang menyeruak tersebut.

“Semua orang menghakimi saya ketika baru sampai di Madrid. Mereka selalu bilang saya akan perge ke klub malam bersama banyak gadis,” ujar Ronaldo.
“Tapi sekarang mereka apa yang mereka bicarakan? Mereka selalu membahas gol dan permainan saya,” tandasnya lagi seperti dikutip
Tribalfootball, Sabtu (9/1/2010).

“Saya sudah memenangkan semua bersama Manchester United. Sekarang saya juga ingin melakukannya lagi di Madrid, hanya itu hasrat saya,” tutup Ronaldo. (msy)


0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates