Angry Birds -  Red Bird

Sunday, November 1, 2009

Real Madrid Juara Liga Champions!


TEMPO Interaktif, Madrid:Gelar Primera La Liga Spanyol musim 2-009-2010 tinggal berjarak sepekan lagi. Dua bintang anyar Real Madrid: Kaka dan Cristiano Ronaldo berjanji akan memberikan trofi Liga Champions bat si Putih musim ini.

Baik Kaka maupun CR-9 tampil moncer pada laga pra musim di mana masing-masing memberikan gol-golnya. Keduanya mengaku bangga bisa mendapat kesempatan memakai kostum Real Madrid. “Ini sangat emoisonal. Saya merasa bangga menjadi bagian klub yang diakui di seluruh dunia dari sejarah, trofi, dan para pemain besarnya,” bungah Kaka, Minggu (23/8).


Respon Ronaldo tak berbeda. Pemain termahal di jagat kulit bundar ini ingin membuktikan bahwa Florentino Perez tak salah ketika memutuskan untuk memboyongnya dari Iblis Merah. “Motivasi terbesar saya adalah memenangkan gelar Liga Champions. Akan indah rasanya bisa tampil di babak final di Bernabeu,” kata Ronaldo mengomentari peluang timnya bisa tampil pada babak final Liga Champions musim ini yang akan digelar di Santiago Bernabeu pada 22 Mei 2010,.

Madrid telah menutup rekeningnya untuk membeli pemain sebelum tenggat transfer musim panas pada 31 Agustus. Enam pemain yang diboyong Perez: Kaka, Cristiano Ronaldo, Esteban Granero, Karim Benzema, Xabi Alonso, dan Alvaro Arbeloa dianggap banyak pihak sebagai galacticos jilid kedua.

Namun, Ronaldo tidak setuju dengan klaim bosnya. “Era galacticos adalah era yang dikagumi. Mereka mencetak sejarah di Real Madrid. Sekarang kami adalah tim yang baru, dengan mental baru, dan keinginan unik untuk menang,” tegas Ronaldo mengomentarai perbandingan era galacticos Zinedine Zidane, Ronaldo, Luis Figo, dan David Beckham.

Terkait persaingan di depan Kaka menolak untuk membandingkan dirinya dengan Ronaldo. “Baik saya maupun Ronaldo ingin menang. Saya optimistis bisa melakukannya,” tutupnya.

Real Madrid akan memulai aksinya di pentas Primera La Liga Spanyol musim ini melawan Deportivo La Coruna, Sabtu (29/8).



sumber --> http://ip52-210.cbn.net.id


0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates