Angry Birds -  Red Bird

Tuesday, December 22, 2009

I LOVE MAMA


Mama ….. seorang wanita biasa yg telah menghadirkan ak di dunia ini…

Menyayangi kuw dengan sepenuh hati, menyusuiku dan menimang kuw sedari ku kecil tanpa pernah mengaharapkan suatu balasan rumah mewah bila aku telah menjadi org yg sukses….

Mama…. Panggilan kuw kepada seorang bunda yang slalu mendidik kuw untuk mengerti apa itu hidup ???? melatih kuw hidup dengan kesederhanaan, menjalankan perannya sebagai seorang ibu dengan memberi makan anak2’y dengan rejeki yg halal tanpa harus malu panas2san berjualan kue di pasar asalkan aku dan saudara2 kuw bisa bertahan hidup….…

Mama…. Setia mendampingi Aba kuw dalam suka dan duka, mencintai anak2’y melebihi apapun….rela berkorban membiayai anak2’y sekolah agar anak2’y mampu menjadi anak yang pintar….agar anak2’y bisa seperti anak org lain yg kn berhasil d kemudian hari..AMIN….



Mama … sosok org tua sekaligus sahabat ak berbagi cerita2 cinta kuw… memberikan ak kesempatan untuk menikmati masa2 muda kuw bersama sahabat ataupun kekasihkuw…..

Mama…. Wanita yang tegar dan percaya kepada kuw disaat smua org berbicara yang tidak baik tentang kuw.. mama tetap ada buat kuw…

Aku sayang mama kuw,,,juga Aba kuw…..

Mama selalu bilang sama aku, klo mama akan selalu percaya sama anak2’y karena mama yakin anak2’y gak berniat tuk ngecewain mama…..

Mama kan selalu terus membela kuw dari kejam’y dunia….saat ak terhempas jauh mama mendekap kuw dan bilang mama sayank kamu, nak…..

Mama ….. selalu berada ditengah2 disaat ak menghadapi masalah karena kesalahan kuw sendiri, mama tetap membela aku… itu karena mama gak pengen ngeliat ak sakit…..

Tapi tak satupun kebahagian ak ciptakan buat mama, ak slalu saja menyakitinya’y dengan perbuatan kuw……tapi mama tetap ada buat aku…..

Akan kah aku akan menjadi mama yang baik seperti mama kuw buat anak2 kuw nanti ??????

Happy mothers day…mama….

Aku sayang mama….



air mataku ini bukan apa2 dibandingkan saat sang mama menangis untuk berjuang membela hidupkuw.... mama yang slalu ada dalam hidup kuw....

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates