Angry Birds -  Red Bird

Friday, October 2, 2009

liburan yang menyenangkan bersama teman - teman ku di NTT adalah impian ku setelah aku menginjak bangku kuliah, apalagi aku adalah seorang perantau yang menuntut ilmu di kampus tercinta Universitas Gunadarma..
Rasanya kangen aku terbayar saat aku pulang pada liburan semester kemarin, bayangin aja aku liburannya ampe 3 bulan....wow, waktu yang sangat lama untuk bisa berkumpul bersama keluarga dan sahabat - sahabat aku...
di sana aku menghabiskan masa liburan ku dengan berwisata ke danau 3 warna atau yang sering disebut danau Kelimutu..... danau yang udah populer di kalangan Wisatawan terutama wisatawan Mancanegara, soalnya di sana banyak sekali kita jumpai turis - turis asing....
udara di danau Kelimutu begitu dingin,,,segar akan suasana desanya yang terasa damai, sangat cocok lho buat refreshing apalagi ngilangin stresss...di jamin deh stress nya pada minggat....

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates